Sabtu, 11 November 2017

Contoh Kata Pengantar KTSP


KATA PENGANTAR

          Dengan ucapan syukur Allhamdulillah kami panjatkan kehadirat Allah SWT. Karena berkat rahmat, insyah dan hidayah-Nya kepada kita semua sehingga kita masih bisa melaksanakan tugas dengan baik dalam menyusun KTSP untuk meningkatkan mutu pendidikan.
          Penyusun kurikulum Sekolah Dasar Negeri .............. Kecamatan ............ dikoordinasi dan disupervisi  oleh Dinas Kabupaten Sukabumi.
          Untuk itu kami sampaikan terimakasih kepada :
1.    Tim pengembang KTSP Dinas pendidikan Kabupaten Sukabumi yang telah membimbing dan mengarahkan kami sehingga KTSP ini dapat di selesaikan.
2.    Kepala UPTD Dinas Pendidikan Kecamatan ................ yang telah mendukung dan membantu kelancaran selama penyusunan KTSP.
3.    Pengawas TK/SD yang telah membimbing dan mengarahkan penyusunan KTSP ini sehingga dapat berjalan dengan lancar.
4.    Komite Sekolah yang telah mendukung dan menyetujui penyusunan KTSP.
5.    Guru-guru SDN ................. sebagai tim penyusun KTSP.

Penyusun Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) di Sekolah Dasar Negeri ................. Kecamatan .................... masih jauh dari kesempurnaan,maka dari itu kami memerlukan binaan, bimbingan, serta masukan dari berbagai pihak.



                                                                                     






Tim Penyusun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contoh Surat Undangan Wali Murid

kali ini saya akan men share contoh surat undangan wali murid, semoga bermanfaat bagi yang membutukan.. PEMERINTAH KABUPAT...